Jumat, 01 Mei 2009

Link Exchange


Ketentuan bertukar link.
  • Untuk bertukar link, silahkan Anda masukan link Anda pada widget yang tersedia dibawah dan dimohon untuk memasang link back kembali blog ini di blog Anda.
  • Silahkan isi pesan di kolom komentar agar apabila saya Online bisa berkunjung ke blog Anda.
  • Apabila Link back blog ini tidak ada atau tidak dicantumkan di blog Anda, maka dengan berat hati terpaksa link Anda disini akan saya hapus. Jadi mohon kesadaran dan kerjasamanya agar tercipta kerjasama yang saling menguntungkan.
  • Silahkan Copy paste kode dibawah ini untuk dicantumkan di blog Anda.

Logo banner seperti ini:

anaQita


Copy Paste kode dibawah ini untuk link Banner di blog Anda


Atau Copy Paste kode dibawah ini untuk Tekt link di blog Anda.


Silahkan Anda masukan nama dan Url blog Anda di bawah ini.
Atas kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.



7 komentar:

HARIZ on 14 Agustus 2009 pukul 14.02 mengatakan...

passang banner saya juga yah.. saya pasang banner km

Great_live on 29 Januari 2010 pukul 12.34 mengatakan...

sudah saya pasank link anda

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA on 15 Desember 2011 pukul 02.19 mengatakan...

Salam kenal Mbak....passang banner saya juga yah.. saya pasang banner km

anang on 11 April 2012 pukul 18.27 mengatakan...

pasang banner saya ya. banner kamu sudah saya pasang di we ku

Foredinetworking on 30 September 2012 pukul 22.47 mengatakan...

pls link back ya...

Anonim mengatakan...

I would like to thank you for the efforts you have put in penning this blog.
I'm hoping to view the same high-grade content by you later on as
well. In fact, your creative writing abilities has encouraged me to
get my very own blog now ;)

Feel free to visit my web site :: E Liquid

Health on 16 Oktober 2016 pukul 16.09 mengatakan...

Bunda mana yang tidak ingin melihat anaknya tumbuh sehat dan memiliki badan yang gemuk, seorang anak dikatakan sehat jika badannya terlihat gemuk atau cubi, walaupun tidak semua yang gemuk belum tentu sehat.
http://www.minyaktawo.info/tips-menaikan-berat-badan-anak/

Posting Komentar

 

Buku Tamu

anaQita Copyright © 2009 Community is Designed by Bie